Sunday, February 23, 2020

REVIEW | DRAMA KOREA HI BYE, MAMA! Kembalinya Kim Tae Hee | Link Download


Setelah sekian lama hiatus dari dunia hiburan Korea, akhirnya aktris cantik Kim Tae Hee kembali lagi dengan drama terbarunya yaitu Hi Bye, Mama. Kali ini saya akan memberikan review singkat tentang isi dari drama ini, mengingat dramanya masih belum selesai di Netflix.

Jadi drama ini merupakan drama komedi fantasi yang menceritakan kisah dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang diberi kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari setelah ia meninggal akibat kecelakaan tragis.

Kesempatan langka menjadi manusia selama 49 hari ini ia dapat karena sifatnya yang selalu gigih dan idealis meski sudah menjadi hantu.



Sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) merupakan seorang dokter ahli bedah yang bersifat dingin semenjak sang istri (Yu Ri) meninggal dunia. Padahal sebelumnya ia memiliki pribadi yang selalu ceria. Saat tiba-tiba ia melihat Yu Ri dengan pakaian yang sama saat kecelakaan yang tragis menimpanya hingga ia meninggal, Kang Hwa seperti menemukan hidupnya untuk kedua kalinya.

Ingin nonton kisah selanjutnya? Kalian bisa tonton drama ini dengan klik link yang saya berikan yaa.

Drama jarangan Kwon Hye Joo ini mulai tayang tanggal 22 Februari 2020 menggantikan drama fenomenal Crash Landing On You di channel TvN setiap sabtu dan minggu.



Selain TvN, drama ini juga disiarkan di Netflix. Jadi bagi kalian yang penasaran bisa juga download aplikasinya Netflix.


Link Download drama Korea HI BYE, MAMA! bisa kalian klik link berikur ini yaa.. LINK




No comments:

Post a Comment