Saturday, October 26, 2019

GAME | (VIDEO) Cara Cepat Kaya Mendapat Uang Jutaan dalam Waktu Sehari | Doraemon Story of Seasons



Hai readers. Kali ini aku mau memberikan tips game Doraemon Story of Seasons tentang gimana cara mendapatkan uang jutaan dalam waktu sehari.

Mungkin ada beragam cara biar bisa dapatkan uang. Salah satunya kalian bisa dapatkan tips ini, yaitu menggunakan WHEAT atau terigu.






Sumber: Shao Chun, Youtube

Untuk mendapatkannya, kamu bisa tanam di lahan atau langsung belu di restoran. Jangan lupa untuk membuat gandum menjadi terigu, kamu harus punya alatnya dahulu seperti video dibawah ini.



Ini Dia Video Lengkapnya


Selain itu, untuk dapat uang yang lebih banyak, menurut tips dari akun Zaina, kamu bisa membuat tepung terigunya menjadi Roti (Bread)
"Cara masak bread itu pake Cotton Swab sama tepung 1 ntar jadi roti 1. Roti itu harga jual 1 nya 180. Cara untuk naikin harganya lagi itu dengan ningkatin kualitas rotinya, salah satu caranya dengan ningkatin kualitas Cotton Swab. Caranya bikin terus aja rotinya, untuk Cotton Swab naik kualitas setengah bintang itu butuh 20 kali bikin masakan (bikin aja roti 20 biji sekaligus), diulang sampe bintang 5 si cotton swab nya, berarti butuh 10 kali bikin roti yang jumlahnya 20 biji, total semuanya butuh 200 tepung. Ntar kualitas rotinya naek sampe 2.5 bintang. Harganya jadi naek sampe 250an lebih 1 rotinya kalo gk salah. Jadi ntar semua terigu tadi dibikin roti otomatis harganya naek berkali2 lipat, untungya masih jauh lebih tinggi daripada cuma jual terigu." (Zaina, Youtube)

Selamat mencoba...

1 comment: